Saturday, 4 February 2012

Bukti Kebenaran Siksa Kubur


hari ni nak share satu kisah benar..benar2x belaka..
tentang siksaan kubur
harap kita semua ambil peringatan..
(bukan tujuan untuk menakut2x kan...)


 Apabila mati anak Adam, tahulah nasibnya samada baik atau buruk

Di photo ini adalah seorang pemuda yang meninggal di salah satu rumah sakit . Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya . Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam dihari itu juga.

kisah nyata disebuah negara di Oman (Timur tengah) dimana ada seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal dunia di rumah sakit, dimana setelah dimandikan, dikafankan dan disolatkan kemudian dikuburkan. Akan tetapi Ayahnya sangat penasaran atas kejadian itu dan menginginkan untuk dilakukan bedah siasat penyebab kematiannya.....atas persetujuan keluarga dan polisi setempat akhirnya penggalian dilakukan. Alangkah terkejutnya si Ayah dan para kerabat yang sebelumnya turut memandikan, mengkafankan, mensolatkan dan menguburkan dimana keadaan simayat sangatlah berbeza sebelum dan sesudah dikubur padahal baru tiga jam berlalu.Seperti hancur berantakan, diantaranya kulit seperti berwarna abu-abu, rambut mendadak putih...(tanda-tanda ketuaan terlihat), muka seperti habis dipukuli bengkak-bengkak dan memar, keluar darah dari seluruh lubang, posisi anggota tubuh tangan dan kaki berantakan (alias hancur tulang-tulangnya).hal ini seperti adanya penyiksaan besar-besaran terhadap si mayat...sekali lagi padahal baru tiga jam berlalu (Lihatlah Gambar Inset)....Kalau kita menghitung aturan Allah dan Rosulnya bahwa manusia akan diperhitungkan dosa-dosanya setelah usia akil balik (contoh untuk laki-laki usia 15 tahun)

jika secara matematik kita hitung tentunya...pemuda tersebut baru menjalankan kehidupan (dicatat sebagai amal baik atau dosa) selama tiga tahun bentuk siksaan yang dialami begitu dahsyatnya....bagaimana kita yang sudah masuk usia 30, 40 dan 50 tahun

tentunya ini sebagai renungan kita semua.





 orang yang telah mati tidak dapat memberitahu kita apa yang mereka alami

 kita boleh mati bila-bila masa sahaja, tak kira muda, sihat atau kaya

Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang - tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung ujungnya sehingga menekan kebadanya.
Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memerlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputusasaan.Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.

sumber : klik sini

*mintak maaf sebab translationnye bahasa lain..

oklah wassalam..




No comments: